Senin, 04 April 2016

Daftar Harga Tablet Kota Medan

INGIN mencari Daftar Harga Tablet Kota Medan , silakan langsung saja hubungin Xinfushop : 0812-6022-7278 DIJAMIN-BERKUALITAS.
Daftar Harga Tablet Kota Medan.
daftar harga tablet kota medanHarga Tablet Mito – Perkembangan industri tablet di Indonesia melaju sangat pesat, tidak hanya produk global seperti Samsung atau Asus, namun produk dalam negeri teman sekelas Mito juga mencoba peruntungan di industri tablet tanah air. harga murah dan tablet surplus yang di Mito, selain sudah terbukti berkali kualitas mereka.
Ada beberapa tablet Android buatan Mito yang dapat Anda pilih, meskipun tidak sebanyak Advan dalam memproduksi tablet, namun Tablet buatan Mito memiliki kualitas yang cukup baik, dan datang dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk ukuran tablet Android di bawah 1 Juta.
Salah satu tablet terbaru buatan Mito Fantasy T80 tablet, tablet ini dilengkapi dengan spesifikasi Dual Core dan menggunakan Android sistem Kitkat yang menjamin kecepatan dan kinerja dalam melaksanakan berbagai isinya. Harganya juga tablet sangat murah dengan harga kurang dari $ 1,5 juta.
Selain Mito Fantasy T80 Tablet masih beberapa Mito buatan tablet yang dapat Anda pilih, dan bagi anda yang mencari tablet di bawah 1 Juta dapat memilih Mito T310 dengan harga sekitar 900 ribu. Tablet ini dilengkapi dengan prosesor Quad Core dan sistem operasi Android Jelly Bean sebagai dapur pacunya dibangun, sementara kamera memiliki kamera depan 1,3 megapiksel dan kamera depan 3 MP.
jangan mencari harga tablet kota medan yang lain lagi , situs xinfushop  sangat  mudah di akses , dan untuk harga yang sangat terjangkau, banyak promo promo yang didapati dari  xinfushop, untuk mengetahuinya silakan langsung saja HUBUNGIN OFFICE kami :
harga tablet kota medan

XINFUSHOP
(Pusat Grosir Tablet Terlengkap-Termurah-Terbesar)
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan - Indonesia

P : 061-4531222
M :  
081260245324 / 087867055385
E : xinfu.shop@yahoo.com /   xinfu.indo@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..!!!!
Kami tunggu kedatangan nya..
share
Share This :
download       tweet       download (1)       tumblr       Pin it       pocket       images (1) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar