Jumat, 08 April 2016

Promo Tablet Online Murah Di Bandung

Ingin mencari Promo Tablet Online Murah Di Bandung, silahkan hubungi  Xinfushop : 0812-6022-7278. DIJAMIN HARGA MURAH DAN TEPERCAYA.
Promo Tablet Online Murah Di Bandung.
Promo Tablet Online Murah Di Bandung
Akhir-akhir ini, kita mendengar banyak tentang PC Tablet. Apa Tablet PC? Sama seperti notebook dan netbook, Tablet PC juga merupakan komputer portabel. Bila dibandingkan dengan notebook, Tablet PC jauh lebih kecil, hampir sama dengan ukuran netbook. Namun, ciri utama yang paling membedakan PC Tablet dengan notebook dan netbook adalah: Tablet PC menggunakan teknologi layar sentuh (touchscreen) dengan kemampuan menulis kognisi, kemampuan untuk menulis langsung pada layar, menggunakan alat khusus yang disebut berbentuk pena, stylus . Meskipun sudah memiliki keyboard di layar (keyboard touchscreen), Tablet PC juga bisa menggunakan keyboard biasa dan mouse usb.
Namun, menurut kabar yang saya dengar, sebenarnya jauh sebelum (pemilik Apple) Steve Jobs memperkenalkan iPad, ada beberapa pedagang yang menjual Tablet PC, tapi tidak berhasil seperti barang iPad. Oleh karena itu, banyak orang percaya bahwa Tablet PC adalah Apple buatan. Mempopulerkan, saya pikir semua orang setuju, Steve Jobs adalah orang, melalui PC Tablet bernama iPad.

keberhasilan Apple dengan perusahaan Tablet PC (iPad) telah mendorong vendor yang berpartisipasi lainnya berlomba-lomba membuat Tablet PC. Kabarnya, penantang terkuat untuk iPad, berasal dari dua produsen ponsel terkenal, yaitu: RIM “Blackberry Playbook” dan Samsung “Galaxy Tab” nya. Tapi itu tidak mutlak, karena vendor komputer dan ponsel terkemuka lainnya, masing-masing telah mulai membuat prototipe Tablet PC-nya masing-masing.

Banyak orang mengatakan bahwa Tablet PC lebih cocok untuk membaca buku dan majalah digital, film, bermain game, browsing internet, presentasi, media sosial / jejaring sosial, serta cek dan kirim email. Jika masalah ini, saya tidak bisa mengatakan banyak, karena jujur, aku belum pernah menggunakannya. : D
 
Harga Bersahabat, Hanya Di Xinfushop.co.id Promo Tablet Online Murah Di Bandung Dengan Kualitas Terbaik. Hubungi office Kami :
XINFUSHOP
(Pusat Grosir Tablet Terlengkap-Termurah-Terbesar)
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan - Indonesia

P : 061-4531222
M :  
081260245324 / 087867055385
E : xinfu.shop@yahoo.com /   xinfu.indo@yahoo.com
Pin BB : 2A3C3CE8 / 296A10CE
whatsapp: 0812-6024-5321
Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..!!!!
Kami tunggu kedatangan nya..
share
Share This :
download       tweet       download (1)       tumblr       Pin it       pocket       images (1) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar